West Ham 1 Tottenham 1: Soucek fires Hammers’ first home goal of season to earn draw in fiery derby after Kane forced OG

Danny Drinkwater ‘angry’ for wasting best years at Chelsea and opens up on FOUR family tragedies during five-year stay

PEKERJAAN yang harus diselesaikan untuk Antonio Conte.

Pelatih asal Italia itu telah mencapai lebih dari satu metode untuk mengolah Tottenham dari tim yang lemah dan lemah menjadi mesin yang ramah lingkungan yang mampu menghasilkan hasil.

Tomas Soucek tidak bisa mempertahankan pijakannya saat dia menemukan gol penyeimbang secara onlineGetty

Itu adalah gol ketiga pemain Ceko di Liga Inggris tahun 2022Getty

Tidak dapat kru Spurs ini digolongkan sebagai Spursy, seperti peningkatan skuad selama musim panas. Mereka sekarang biasanya menggeram dan mengunyah dalam menghadapi kesulitan.

Namun pada saat ini, gertakan dan kunyahan itu tidak memberi mereka hasil seperti pertunjukan 90 menit yang diupayakan Conte untuk mempertahankan tim London Utara itu mendekati yang tertinggi dari tumpukan awal.

Tiga kemenangan dan dua imbang mungkin terlihat cukup bagus di atas kertas, tetapi di balik hasilnya ada momen dan penampilan orang tertentu yang mungkin perlu dikhawatirkan.

Dan untuk semua kemampuan serangan balik Harry Kane, Son Heung-Min dan Dejan Kulusevski, kesan mereka sangat sedikit di Stadion London.

BACA CERITA SEPAKBOLA LAINNYA

berita transfer

Man City SETUJU kesepakatan Akanji, Newcastle bergabung dengan pengejaran Tielemans, pembaruan De Jong

BONUS MEGA

Kasino HeySpin: Dapatkan bonus 100% pada setoran pertama Anda hingga £25 dan 25 putaran gratis

Jenis serangan balik – ledakan mengejutkan dari satu ujung lapangan ke ujung lainnya – memaksa Thilo Kehrer mencetak gol pada menit ketiga puluh empat dalam sebuah pertandingan di mana Kane, Son dan Kulusevski terengah-engah.

Peluang terbaik Kane untuk mencetak gol terjadi pada menit kesebelas, hanya untuk VAR untuk membatalkan penalti yang tampak keras yang melibatkan wajah dan lengan Aaron Cresswell.

Namun yang terpenting, West Ham memiliki momen mereka dengan baik. Michail Antonio sangat disayangkan upaya melengkungnya dari berbagai pukulan tangan kiri Hugo Lloris.

Mereka kemudian meraih level yang pantas berkat penyamaan menit kelima Puluh Lima Puluh dari Tomas Soucek setelah bakat yang menakjubkan dari Antonio.

Namun David Moyes mungkin akan menarik rambutnya keluar di kasur malam ini, mengalami mimpi buruk tentang kemungkinan yang terlewatkan oleh Pablo Fornals, Jarrod Bowen dan penandatanganan rekor Lucas Paqueta.

Mereka setidaknya mencegah kemungkinan untuk membuat sejarah dalam cara terburuk dengan menjatuhkan tiga pertandingan liga rumah pertama mereka untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Moyes menegaskan akan butuh waktu untuk musimnya bangkit dan beroperasi setelah delapan pemain, bersama dengan Paqueta yang masuk bangku cadangan setelah kedatangannya pada Senin.

Setelah memulai liga pertamanya di Aston Villa, satu pemain baru lainnya di Gianluca Scamacca absen karena sakit dengan Antonio kembali untuk memimpin.

Conte bertekad untuk mempertahankan agama dengan Son terlepas dari permulaannya yang buruk, yang berarti pedagang yang terus-menerus, Richarlison, adalah pemain pengganti terlebih dahulu.

Namun ada inklusi utama dari off untuk waktu musim panas penandatanganan Yves Bissouma sebagai Rodrigo Bentancur pulih dari gegar otak.

Moyes menjelaskan dalam catatan pra-pertandingannya bahwa ia mengantisipasi tantangan terberat dari Spurs, oleh karena itu ia melanjutkan dengan 5 lagi yang melihat Fornals sebagai bek sayap pengganti.

Pembalap Spanyol itu hampir tertangkap seketika saat Emerson Royal melakukan satu gol ke Lukasz Fabianski hanya untuk tuan rumah membalas dengan benar.

GABUNG SUN VEGAS: DAPATKAN BONUS £10 GRATIS DENGAN 100-an GAME UNTUK DIMAINKAN DAN TANPA DEPOSIT (S&K berlaku)

Bowen menarik satu pukulan besar sebelum Hugo Lloris dipaksa untuk meninju upaya Fornals.

Untuk semua pekerjaan melelahkan awal mereka, West Ham telah menatap ke bawah laras Kane yang berdiri di atas titik penalti dengan bola di tangannya setelah sundulan striker Inggris itu tampaknya mengenai lengan Cresswell pada menit kesebelas.

Wasit Peter Bankes tidak ragu untuk memberikannya, sebelum diperintahkan untuk menunggu selama hampir 4 menit oleh VAR dan kemudian melihat monitor oleh Stuart Atwell. Semua orang tahu apa yang terjadi setelah itu.

Kerumunan rumah telah didukung, mendorong Declan Rice – pada pencariannya yang ke dua ratus untuk keanggotaan – untuk memeriksa Lloris dari variasi dengan setengah voli.

Antonio naik satu lebih tinggi setelah beberapa permainan build-up yang bagus yang membuat Lloris berebut, hanya diselamatkan oleh mistar gawang.

Tottenham telah berubah menjadi tidak sabar pada bola sampai menit ketiga puluh empat setelah mereka mengendus serangan balik entah dari mana.

KEHR MARE

Rice mencoba satu-dua di lapangan Tottenham hanya untuk mendarat di kaki Eric Dier, yang memberi makan Kane yang memberi makan Kulusevski yang berlari sejauh 50 yard ke lapangan lain.

Kane tumpang tindih dan menyeberang tepat ke ruang berbahaya. Seandainya Kehrer tidak memasukkannya ke dalam web pribadinya, Son tidak akan berubah.

West Ham tetap lemah terhadap serangan balik selama sisa babak dengan Son dan Kulusevski berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka.

Namun hanya butuh sepuluh menit di babak kedua untuk menghancurkan keunggulan Tottenham karena beberapa tipu daya apik Antonio dari lemparan Vladimir Coufal.

Soucek melakukan tendangan itu dan tidak melakukan kesalahan dengan tendangan setengah voli yang kuat dari jarak beberapa meter.

Bagi banyak tim yang mengira telah salah menempatkan Spursy-ness mereka, ada indikasi itu kembali setelah equalizer sebagai ketakutan Lloris di lapangan pribadinya membuat panik.

Moyes merasakan gelombang pasang, membawa Paqueta pada menit ke-67 dengan tepuk tangan meriah.

tiupan tagihan

Biaya menjalankan peralatan di setiap ruangan di rumah Anda mulai Oktober terungkap

NAFSU UNTUK PEMBUNUHAN

Saya punya bayi dengan pembunuh berantai ‘terburuk di dunia’ – dia 40 tahun lebih tua dari saya

Membutuhkan musim semi Brasil pribadinya, Conte mengirim Richarlison, yang hampir memiliki dampak yang ditentukan menempatkan Kane di belakang lini belakang West Ham yang melelahkan.

Namun seperti yang telah terjadi hingga saat ini musim ini, pasukan Conte masih belum siap.

ReutersThilo Kehrer memulai hidup yang keras di West Ham dilanjutkan dengan tujuan pribadi[/caption]

ReutersTottenham mendapat hadiah penalti ketika bola memantul dari lengan Aaron Creswell, kedua tepat[/caption]

PAHarry Kane sangat marah Peter Bankes membatalkan resolusinya[/caption]

Author: Nicholas Brooks