Ukraine’s football restarts with flags, a message from Zelenskiy but no crowd

Danny Drinkwater ‘angry’ for wasting best years at Chelsea and opens up on FOUR family tragedies during five-year stay

Kick-off di pertandingan Shakhtar menuju Metalist dilakukan oleh seorang prajurit yang terluka sebagai jalan melalui kegelapan ditandai

Selasa dini hari, Igor Jovicevic tersentak dari tidurnya oleh alarm serangan udara. Dia dikeluarkan dari sendirian di sana dan itu memperkenalkan rumah, dengan cara yang membuatnya bingung, perbedaan yang mencolok dengan apa yang akan dia hadapi. “Anda bangun dan mendengarnya: sirene, sirene,” kata pelatih kepala Shakhtar Donetsk. “Dan kemudian Anda berpikir Anda bermain di kemudian hari, melatih pertandingan, ingin memikirkan aspek taktis. Kami bermain sepak bola dan pada saat yang sama kami berjuang untuk menjadi orang bebas.”

Rekreasi utama musim 2022-23 hanya terjadi dengan sedikit insiden, baik dalam arti sepakbola atau yang benar-benar penting. Shakhtar seharusnya tidak ditahan imbang tanpa gol oleh Metalist 1925, tetapi ini bukan pertemuan biasa. Kemenangan sebenarnya di sini adalah menunjukkan bahwa sepak bola Ukraina dapat berkembang sekali lagi sebagai lambang perlawanan dan pertumbuhan kembali pedesaan; ini adalah awal yang menjanjikan dan, tidak kurang dari pada tingkat apa pun yang dapat dilihat pada saat ini, tidak ada jalan lain untuk protokol keamanan lengkap kampanye pemasaran baru yang diperlukan. Sekarang akan ada keyakinan yang dibenarkan {bahwa a} segera setelah prestasi yang tidak terpikirkan akan dilakukan.

Lanjut membaca…

Author: Nicholas Brooks