‘They are a good team’ – Liverpool ace Van Dijk insists Man Utd are still dangerous ahead of Old Trafford clash

Danny Drinkwater ‘angry’ for wasting best years at Chelsea and opens up on FOUR family tragedies during five-year stay

Bek Liverpool Virgil van Dijk telah memberi harapan kepada para pengikut Manchester United yang putus asa, dengan mengklaim bahwa mereka memiliki ‘pemain bagus di seluruh lapangan’.

Umpan balik dari peserta kunci untuk rival paling sengit United akan mengangkat alis, dengan syarat bahwa United berada di belakang liga setelah kehilangan dua video game Prem pertama mereka.

Virgil van Dijk dari Liverpool menutup pemain sayap Palace Wilfried Zaha dari hasil imbang 1-1Getty

ReutersUnited telah dikalahkan 4-0 di Brentford di awal musim yang mengerikan[/caption]

Perjalanan faset Van Dijk ke Old Trafford selanjutnya dan banyak pendukung khawatir akan pukulan setelah kalah 4-0 dari Brentford di pertandingan terakhir mereka.

Liverpool juga mengalahkan United 5-0 di Old Trafford hanya musim terakhir, melihat ribuan penggemar Setan Merah yang tidak puas berusaha melepaskan diri dari rasa malu di babak pertama.

Bek Belanda Van Dijk, dalam apa yang akan disebut banyak orang sebagai video game pemikiran, menyatakan: “Mereka adalah kru yang sangat baik menurut saya, mereka memiliki pemain yang baik di sekitar lapangan.

“Jelas mereka tidak dalam situasi terbaik dalam hal kepercayaan diri, tetapi ini adalah permainan yang sempurna untuk membalikkan keadaan bagi mereka.”

SAYA MENAWARKAN

Dapatkan Anthony Joshua di 40/1 ATAU Oleksandr Usyk di 25/1 untuk menang bersama William Hill

RED DEVIL TERBARU

Kesepakatan Casemiro DIKONFIRMASI, Ronaldo ingin Dortmund pindah, tawaran Antony £ 68m

Namun Liverpool memiliki masalah mereka sendiri, menggambar dua pertandingan Prem pertama mereka, untuk sudah merana 4 faktor di belakang juara Manchester Metropolis.

Untuk menambah kekhawatiran mereka, mereka juga kekurangan pemain bintang yang didatangkan Darwin Nunez setelah striker tersebut dikeluarkan dari lapangan karena menanduk bek Crystal Palace Joachim Andersen saat bermain imbang 1-1.

Liverpool sudah bersinar di puncak lagi dengan menjatuhkan Sadio Mane ke Bayern Munich.

Van Dijk menyatakan: “Kami adalah diri kami sendiri dan kami ingin memastikan kami siap untuk itu dan kami akan bekerja melelahkan sekali lagi.

TARUHAN GRATIS DAN PENAWARAN PENDAFTARAN – PENAWARAN PELANGGAN BARU TERBAIK

“Ini adalah olahraga besar, tetapi tentu saja ini bukan tentang membuat siaran pers, kami ingin menang dan melakukan banyak hal yang dapat dicapai untuk menang di sana.

“Selama bertahun-tahun itu telah terbukti kuat bagi kami. Jelas tahun terakhir adalah hasil akhir yang ideal, kami tidak dapat menyangkalnya.

“Tahun ini, mereka memiliki awal yang sulit dan kami juga tidak memiliki awal terbaik yang kami inginkan, jadi itu akan menarik.”

Author: Nicholas Brooks