Man Utd transfer window ‘carnage’ and Chelsea owner Boehly like a ‘kid playing Football Manager’, says recruitment guru

Danny Drinkwater ‘angry’ for wasting best years at Chelsea and opens up on FOUR family tragedies during five-year stay

Dengan 13 hari tersisa di jendela sakelar yang tidak ada bedanya, peralatan golf utama dan para pemain masih berjuang untuk mengungkap masa depan mereka.

Ketika rumah tangga di seluruh negeri mengencangkan ikat pinggang mereka dan menemukan setiap jalan untuk mengurangi pembayaran, wajah-wajah yang dikenal dan pasukan baru sama-sama menghabiskan banyak uang di Liga Premier.

ReutersTen Hag berebut untuk memukul pemain baru saat ujung jendela semakin dekat[/caption]

Boehly telah melakukan peralihan perusahaan sendiri sejak mengambil sebagai pemilikGetty

Penjualan kotor musim panas tidak selesai hingga 1 September — namun peralatan golf Prem akan memecahkan rekor pengeluaran dokumen 2017 untuk satu jendela sebesar £ 1,43 miliar.

Total £ 1.4bn telah dicurahkan dan masih banyak yang harus ditentukan – dengan manajer dan manajer olahraga mengantisipasi pasar untuk hanya menjadi lebih sibuk lebih awal dari batas waktu.

Chelsea adalah pembelanja Prem terbesar hingga saat ini.

Sekarang di bawah kepemilikan Todd Boehly — yang memimpin perekrutan secara pribadi — the Blues berpegang teguh pada komponen yang telah teruji.

RED DEVIL TERBARU

PEMBICARAAN LANJUTAN Casemiro, Sir Jim Ratcliffe TAKEOVER

PENAWARAN KOTAK

Dapatkan Anthony Joshua untuk mengalahkan Oleksandr Usyk di HUGE 70/1 dengan BetVictor

Pialang menggambarkan miliarder Amerika itu sebagai kesenangan untuk bekerja dengan penawaran – meskipun beberapa orang menyamakan strateginya dengan seorang remaja yang menikmati Soccer Supervisor.

Raheem Sterling mencuri perhatian dan mencuri perhatian dari Manchester City.

Namun London barat telah mengajukan tawaran yang tersisa, tepat dan tengah selama berminggu-minggu dan masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan karena gagal mendapatkan banyak pemain dari Barcelona.

Manchester United, mencoba untuk menghapus batu tulis yang jelas setelah penunjukan Erik ten Hag, telah digambarkan sebagai “pembantaian” di belakang layar saat mereka berebut dari tujuan untuk fokus dalam mencoba untuk menunjukkan masalah bulat.

TARUHAN GRATIS DAN PENAWARAN PENDAFTARAN – PENAWARAN PELANGGAN BARU TERBAIK

David Webb, seorang profesional rekrutmen yang pernah bekerja di Tottenham, Bournemouth, Southampton dan Huddersfield, memberi tahu SunSport: “Di Tottenham bersama Mauricio Pochettino kami memiliki konstruksi yang sangat jelas yang membantu menciptakan tekanan luar biasa di lapangan.

“Dengan Man United, tampaknya mereka telah menunjuk manajer baru dan menunggu dia untuk memimpin daripada sebaliknya.”

Namun bukan hanya Enam Besar yang melambai-lambaikan buku cek.

Nottingham Forest anak-anak baru telah terbang di atas tanda £ 100 juta melalui pengeluaran mereka dan melakukannya dengan cara yang sama membingungkannya bagi banyak orang di perusahaan – bahkan lebih awal dari kesepakatan paket £ 42,5 juta yang menggiurkan kemarin disepakati untuk menandakan Gelandang Wolves Morgan Gibbs-White.

Forest disebut-sebut telah mengajukan tawaran dengan banyak target di setiap tempat sebelum mendapatkan yang benar-benar mereka butuhkan, menaikkan harga dan rentang frustrasi untuk pelamar yang berbeda.

Ini tidak semua perusahaan yang tidak sehat. Arsenal, Manchester Metropolis, Liverpool dan Tottenham telah terkesan dengan transaksi mereka dan Newcastle telah terkendali dan baik terlepas dari kekayaan baru mereka.

Terlepas dari kenyataan bahwa sudah ada tujuh minggu jendela musim panas, sebagian besar peralatan golf masih memiliki sedikit pekerjaan yang harus dilakukan.

Perebutan yang gila dan terlambat tidak dapat dihindari, tetapi hampir tidak menarik.

Webb bersikeras: “Itu salah satu yang ingin Anda hindari. Ini bagus untuk pengikut dan media tetapi bekerja di dalamnya adalah satu hal yang Anda coba hindari.

“Chelsea sepertinya akan menambah tambahan, Metropolis sepertinya akan menambah lagi. Biasanya mereka berangkat satu sama lain. Tottenham menjadi Tottenham, Daniel Levy mungkin memiliki satu hal di lengan bajunya untuk hari-hari terakhir.

“Ini akan menjadi dua minggu terakhir yang menarik dan mengasyikkan.”

Ini bukan sekadar peralatan golf dengan tanda tanya yang menggantung di atasnya. Sederet nama besar di Liga Premier dan luar negeri masih belum tahu nasib mereka.

Sterling, Erling Haaland dan Gabriel Jesus mungkin sudah memastikan serangan mereka, tetapi apa yang bertahan dalam jangka panjang untuk Frenkie de Jong, Christian Pulisic dan Pierre-Emerick Aubameyang?

Itu bukan untuk mengatakan gajah stroppy di dalam ruangan – Cristiano Ronaldo.

Kesulitan Portugis – tertangkap di Old Trafford dan di luar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun – menggantung di Manchester United seperti bau busuk.

Sampai masa depannya terpecahkan, Ten Hag dan pasukan barunya tidak dapat pindah ke depan.

Mereka tampaknya bukan satu-satunya klub super yang menavigasi keadaan yang sulit.

Seperti masalah keuangan Barcelona yang Aubameyang mungkin akan kembali ke Prem hanya beberapa bulan setelah meninggalkan Arsenal, dengan Chelsea.

TIDAK DIJUAL JURR

Pukulan transfer Man Utd saat bek Timber menandatangani perpanjangan kontrak dengan Ajax

PERGI KE BARAT

Bintang Juventus McKennie ‘tergoda oleh transfer Man Utd’ setelah klub kehilangan Rabiot

Mungkin juga melihat De Jong pergi dari Nou Camp meski ingin bertahan, dengan The Blues juga mengejar pemain Belanda itu setelah United menghabiskan waktu berminggu-minggu mengejar sang gelandang.

Ini adalah musim panas yang tidak ada bedanya hingga saat ini — dan tampaknya hanya menuju ke satu rute.

Kencangkan dirimu!

Author: Nicholas Brooks