‘It was just perfect’: the TikTok kick-off tactic sweeping European football

Danny Drinkwater ‘angry’ for wasting best years at Chelsea and opens up on FOUR family tragedies during five-year stay

Dari Kylian Mbappé dari PSG hingga Ronan Hale dari Cliftonville, urutan empat operan memberikan target yang sangat cepat

Manchester United mencobanya di awal babak kedua melawan Liverpool pada hari Senin, beberapa jam setelah Paris Saint-Germain menyempurnakan rutinitas kick-off yang sedang populer di sepak bola Eropa. Kylian Mbappé mencetak gol dalam waktu 9 detik setelah memanfaatkan secara keseluruhan pada akhir dari gerakan empat-pass yang tampaknya pertama kali diujicobakan oleh Bournemouth tahun terakhir dan sejak disalin oleh Real Madrid, Rayo Vallecano dan Sparta Rotterdam dengan sukses bersama. Atau mungkin Mbappé terkesan dengan Cliftonville dari divisi utama Eire Utara, yang menguasai urutan yang sama ketika Ronan Hale membuka skor 7,92 detik menuju kemenangan akhir pekan terakhir mereka.

Cliftonville tidak berkomitmen berhari-hari di lantai pelatihan; sedikit, satu jam lebih awal dari olahraga, analis mereka, Damian McAuley, mengkonfirmasi skuad sebuah TikTok, yang telah menjadi viral sejak dibagikan oleh Bournemouth, yang terdiri dari kompilasi upaya, dimulai dengan pemogokan trendset Dominic Solanke tujuh detik memasuki babak kedua di Craven Pondok akhir Desember. “Dee [McAuley] memiliki iPad-nya dan hanya berkata: ‘Apakah Anda melihat ini? Ada di seluruh TikTok, baru-baru ini meledak.’ Kami semua menontonnya saat kami sedang duduk di ruang ganti dan kami berpikir: ‘Mengapa tidak mencobanya, sesuatu yang sedikit berbeda?’ Dan untungnya itu langsung berhasil. ”

Lanjut membaca…

Author: Nicholas Brooks