Attack is proving the best form of defence for Lille and Paulo Fonseca

Danny Drinkwater ‘angry’ for wasting best years at Chelsea and opens up on FOUR family tragedies during five-year stay

Pertahanan goyah Lille hadir sekali lagi dalam kemenangan 4-3 mereka atas Monaco – namun begitu juga serangan mereka yang tak tertahankan

Oleh Eric Devin untuk Get French Football News

Ini merupakan kampanye pemasaran yang tidak merata untuk Lille, namun apakah masalah berubah setelah kemenangan 4-3 mereka atas Monaco pada hari Minggu? Pasangan terakhir dari jendela switch home memiliki keanggotaan yang kuat karena mereka telah kehilangan sebagian besar pemain yang membantu mereka memenangkan gelar di musim 2020-21. Untuk memperburuk masalah, penandatanganan tenda mereka musim panas ini, Mohamed Bayo, dikirim ke rumah anjing oleh supervisor baru Paulo Fonseca setelah dia difoto di sebuah klub malam malam sebelum pertandingan mereka melawan PSG pada akhir Agustus. Lille kemudian dihancurkan 7-1 oleh PSG, dengan kekalahan dari Good dan Marseille menyusul. Sejak itu, mereka telah tumbuh menjadi musim, menempatkan secara kolektif tiga kemenangan dalam 4 pertandingan lebih awal daripada berurusan dengan Monaco akhir pekan ini.

Monaco sendiri dalam kondisi bagus, setelah enam pertandingan tak terkalahkan di liga. Lille tampil lemah di pertahanan musim ini – mereka menyimpan clear sheet pertama mereka dari kampanye pemasaran kemenangan derby mereka atas Lens, olahraga kesepuluh mereka musim ini – dan tanpa Benjamin André dan José Fonte yang diskors untuk pergi ke Monako.

Lanjut membaca…

Author: Nicholas Brooks